Bisnis Online

Usaha Jasa Memanfaatkan Company Page LinkedIn

Peluang Usaha di Bidang Jasa Usaha Jasa Memanfaatkan Company Page LinkedIn

Usaha Jasa Memanfaatkan Company Page LinkedIn – Kalau facebook merupakan media sosial yang sangat generik, maka linkedin adalah media sosial khusus kalangan profesional dan pebisnis. Mereka yang ingin mengembangkan

karir dan memperluas jangkauan bisnis, rugi jika tak memanfaatkan media sosial dengan hampir 500.000 user di seantero dunia ini. Sebab disni tergabung para profesional

Cara Menambahkan Interest di LinkedIn

Peluang Usaha di Bidang Jasa Usaha Jasa Memanfaatkan Company Page LinkedIn

Pebisnis, korporat, CEO ternama dari berbagai industri. Zoomsphere merilis data, penggunaan linkedin di dominasi oleh kalangan berpendidikan tinggi, industri teknologi,informasi, layanan finansial, dan retail.

Anda sedang membaca Artikel » peluangusahaJASA.com

Usaha Baru Bisnis pakaian

PELUANG USAHA MUDAH & RINGAN RESIKO


Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.2.000.000
Sewa tempat : Rp. 300.000/bulan
Karywan : Rp. 1.500.000/bulan
Harga Jual : Rp. 10.000
Rata-rata penjualan per Hari : 20pc
Margin : Rp. 5.000/pc
Omset Per Hari : Rp. 100.000
Omset Per Bulan : Rp. 100.000 x 30 = Rp.3.000.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 1.800.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 1.200.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi BANDARBAJU untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

SMS/WA : 0856-9226-9240 / 0812-1910-3720

Perum Kopo Permai 3 blok 45A no.8, Sukamenak, Margahayu, Bandung


Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0856-9226-9240. Atau datang langsung ke alamat kami di Perum Kopo Permai 3 blok 45A no.8, Sukamenak, Margahayu, Bandung dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook bandung grosir

Kita tidak berbicara lagi soal bagaimana membuat profil efektif di linkedin, melainkan membangun network bagi bisnis. Jika kamu belum punya profil linkedin, segeralah buat.

Tampilan sosokmu seprofesional mungkin, sebab kamu akan bertemu dengan kalangan profesional juga. Banyak perusahaan, startup khususnya, yang belum mengoptimalkan

linkedin. Dipikir, cukup  membuat profil saja. Terkoneksi dengan sebanyak mungkin orang, sudah cukup. Bagi pebisnis online, profil diri saja tidak cukup, harus di dukung

juga dengan company page, laman khusus perusahaanmu. Sebab dengan company page, orang semakin yakin bahwa kamu memang serius dalam berbisnis.

Mengenal company page

Company page merupakan suatu laman khusus yang berisi informasi seputar perusahaan. Dengan pemiliknya, kamu dan semua yang bekerja di perusahaan itu dapat membuat

tautan ke laman tersebut. Sehingga pengunjung profilmu secara otomatis dapat mengklik company page itu. Mungkin agak mirip dengan fan page di facebook, namun dalam tampilan

yang lebih profesional. Linkedin lebih berorientasi ke bisnis dan industri. Pengguna bisa lebih fokus kepada pengembangan network bisnis.

Sebuah company page dapat terhubung dengan semua company page di industri terkait. Ketika orang mencari informasi mengenai suatu industri yang berkaitan dengan bisnismu, nama perusahaanmu akan muncul.

Ada 4 bagian utama company page:

1. HOME menyajikan pengenalan bisnismu. Disinilah perusahaan-perusahaan bisa mulai menyebarkan pesan dan melibatkan pengguna lain. Di bagian ini dapat di hadirkan:

  • Gambaran bisnis.
  • Update seputar perusahaan, mulai dari peluncuran produk, sampai berita terbaru di industri terkait, update di sesuaikan dengan audiens tertentu.
  • Teman-teman, klien, dan rekan yang terhubung dengan bisnis.
  • Showcase page, yaitu laman yang berisi penjelasan tentang proyek-proyek atau program bisnis. Laman ini bisa di akses oleh audiens tertentu yang tertarik.

Baca Juga : Peluang Usaha Jasa Tools Bisnis Online dan Cara Packaging Produk Untuk Pelanggan

Tautan ke perusahaan lain yang terafiliasi

2. CAREER bagian dimana perusahaan-perusahaan berinteraksi dengan para pencari kerja di Linkedin. Ada layanan berbayar untuk memakainya.

3. ANALYSIS: menyajikan tren dan metrik seputar company page. Data terkonsolidasi dalam bagian spesifik, updates, followers, dan visitor.

4. NOTIFICATION berisi gambaran harian tentang update dan performa company page. data terstruktur seperti jumlah orang yang menyukai laman kita. Komputer, sharing, dan mention di hadirkan secara detail.

Optimalkan company page

Selain memperluas network, company page di linkedin juga menciptakan suatu branding tersendiri. Hadir di media sosial khusus kalangan profesional sudah merupakan nilai plus

tersendiri bagi suatu bisnis. Nama-nama besar seperti coca cola. Starbucks, L’Oreal, sudah hadir di linkedln. Mengapa kamu tidak ? Ada berada di antara nama-nama besar,

walau bisnismu belum besar,  membuat kita juga berpikir besar. Ada kesan tersendiri ketika suatu bisnis yang masih kecil sudah menempatkan diri diantara yang besar.

Semacam keberanian, tekad, dan semangat untuk kelak menjadi sebesar mereka.

BAGAIMANA MENGOPTIMALKAN COMPANY PAGE LINKEDIN UNTUK BISNIS?

1. Ajak karyawan mu untuk memebuat profil di linkedin. jika sudah, meminta mereka menambahkan company page perusahaan di informasi tentang tempat kerja.

2. Linkedlin sudah menyediakan slot untuk logo perusahaan, dengan perbandingan ukuraran 100×60. manfaatkan slot ini dan perhatikan ukurannya. Tersedia pula ruang untuk

  mendisplai banner perusahaan dengan label 646 piksel dan panjang 220 piksel. Banner ini bisa di ubah sesuai dengan program bisnismu.

3. Gunakan plug in linkedln follow company di blog atau web perusahaan, untuk memudahkan siapa saja yang berminat mengikuti lamanmu dan melakukan dengan sekali klik saja.

4. Berbagilah video youtube dengan pengikutmu. menurut data linkedln, pengikut yang mengklik posting-an video di linkedln memicu amflikasi dua kali lipat dari dari pada yang tidak. Amplifikasi ini mencakup aksi berbagi dan memberi komentar.

5. bergabunglah dengan group-group yang tersedia di linkedln. Berpartisipasilah dalam grup industri yang mempunyai kaitan dengan bisnismu. Semua anggota di grup linkedln

  biasanya  memang orang-orang yang mau memanfaatkan grup itu untuk kepentingan bisnis dan pekerjaan, bukan sekedar hobi atau main-main selayaknya di media sosial lain.

6. Promosikan laman linkedln bisnismu di platform media sosial lain, seperti facebook, twitter, instagram, sampai ke email signature.

Demikian artikel tentang Usaha Jasa Memanfaatkan Company Page LinkedIn semoga bermanfaat bagi pembaca dan dapat termotivasi untuk mengembangkan bisnis ini.

Most Popular

www.peluangusahajasa.com

Peluang Usaha Bidang Jasa Tahun 2019.

WhatsApp

To Top